TESTIMONI

Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller

Bagi sebagian pembacanya, buku ini telah menggerakkan mereka untuk melahirkan karya perdananya yang sangat berkesan sebagai titik awal karya-karya berikutnya.

Saya menerima banyak email, surat, atau komentar testimonial untuk buku RCMBB ini. Sebagian di antaranya sudah dimuat di buku RCMBB dan dijadikan endorsement. Namun testimoni yang datang setelah terbitnya buku RCMBB Edisi revisi berserak di mana-mana. Saya coba tampilkan testimoni-testimoni dari para penulis yang tergerakkan oleh buku RCMBB di bawah ini. Satu per satu dan mudah-mudahan suatu hari nanti bisa terkumpul serta ditampilkan semuanya di sini. Terima kasih untuk para sahabat yang sudah memberikan testimoni di bawah ini.

Teddy Suratmadji: Sdr. Edy Zaqeus… Anda lahir Maret 1971, saya Mei 1959. Anda Alumni UGM 1997, saya ITB 1984 plus NC Sate University, USA 1993. Rupanya sebuah keahlian yang diberikan Tuhan kepada Anda, “memaksa” saya untuk menjadikan Anda sebagai “suhu”. Bayangkan, saking inginnya menerbitkan buku, saya sampai membuat Yayasan, belasan tahun yang lalu, loh. Plus membaca banyak buku teknis penulisan & penerbitan. Saat ini, Yayasan mati, dan naskah-naskah menjadi “mummy”. Kamis kemarin, 27/12/2007, di airport Cengkareng menuju Medan, saya membeli buku Anda. Pagi ini buku Anda selesai saya baca.  Tidak hanya luar-biasa dalam informasi masalah2 teknis dan keuangan, tetapi terutama karena buku Anda bisa membakar motivasi! Ruarrr Biasssa! Semoga dalam waktu tidak terlalu lama, saya bisa bergabung di “Best Seller Writer Club”. Terima kasih atas karyanya!

Izadian Zaini Fahroji: Buku yang luar biasa dan lengkap sekali, mengulas dari A sampai Z untuk Anda yang ingin serius menjadi penulis. Bermanfaat untuk yang sudah menerbitkan buku atau bahkan untuk Anda yang memulai dari nol sekalipun seperti saya. Buktinya saya yang belajar menulis dari nol, tahun ini sebagai tahun pertama saya terbit 3 buku saya: Merancang Menjadi Kaya Sejak Muda (Paraluie Publishing), Dream Accelerator (Media Pressindo) dan Date With Accident (Parapluie Publishing). Dan tidak hanya itu buku saya yang pertama Merancang Menjadi Kaya Sejak Muda sudah beredar di saluruh Indonesia, Hongkong, Korea, dan sekarang segera naik cetakan ke-3. Sekarang saya begitu kecanduan menulis. Baca buku ini, dan siap-siaplah kecanduan seperti saya!

Stephanus Tedy Rozali: Buku langka yang sangat berguna dan membantu saya dalam menyelesaikan buku Trilogi Pertama “The Trinity Journey”. Penulis buku “Resep Cespleng Menulis Buku Best Seller” yaitu Pak Edy Zaqeus, sangat murah hati dalam membagikan ilmunya. Bagi teman-teman yang ingin menulis buku, tapi sering tidak terealisasi dengan berbagai alasan, silahkan beli buku ini. Perhatikan: beli, jangan pinjam… Pelajari isinya dan diterapkan. Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya dan mau berusaha.

Daryono Sutopawiro: Berkat beli buku Mas Edy yang benar-benar cespleng dan jos itu…… Sebulan saja lahir buku ini Mas. Terima kasih Mas Edy panjenengan sudah mengubah takdir hidupku. Ini masih mau editing dan kemudian mau dicetak.

Berny Gomulya: For me, it is a must-read book. Inpiratif, membumi, dan sangat praktis.

Freddy Faldi Syukur: Buku klasik yang menjadikan saya berani untuk menulis… Terima kasih Mas Edy buku ini sungguh memberikan inspirasi, telah berhasil mencetak penulis-penulis baru. Terima kasih Mas.

Avanti Fontana: Resep Cespleng is a must-read book for every writer or writer-to-be.

Effendi Bepe: Hati-hati teman baca buku ini! Ada virusnya! Saya pernah pernah kena virus aslinya saja buku yang saya tulis sudah stadium 2. Apalagi virus yang sudah di revisi ini, pasti dahsyat…!

Freddy Tanudjaja: Buku yang luar biasa yang memotivasi menjadi penulis,
maju trus Mas Edy.

Endang Setyati: Guruku, sahabatku, motivatorku dalam menulis buku ini. Setelah membaca buku karya Mas Edy Zaques “Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller”-nya semangatku menulis buku perdanaku bagai mercon yang disundut api. Langsung melesat bagai meteor, maka jadilah buku ini terbit 14 Februari 2011. Tepat di “Hari Kasih Sayang” karena buku ini memang bercerita tentang kasih Ibu pada anaknya…… Bergegaslah ke Gramedia sebelum kehabisan.

Jonru Ginting Full: Saya sudah baca bukunya. Bagus banget deh. Saya jadikan sebagai salah satu referensi di buku saya, “Menerbitkan Buku Itu Gampang!

Arman Yurisaldi: Saya udah punya Mas… hehehehe… Kan jadi buku panduan saya buku ini hehehehehe…. Buku ini emang bagus dan inspiratif. Banyak buku sejenis tetapi bahasanya ndak seenak bahasa Mas Edy lho… Berulang-ulang saya baca tetap enak gitu hehehehehehe…. Two thumbs deh….

Rahmat Affandi: Awalnya saya bingung bagaimana memulai menulis, saya mencoba mencari dan membaca buku-buku tentang cara menulis. Tapi saya tidak mendapatkan “rasa” dan masih tetap bingung. Kemudian saya membaca buku Resep Cesplengnya Mas EZ, dan alhamdulillah sekarang saya sudah menelurkan tiga judul dan dipublish di toko-toko buku terkemuka seperti Gramedia, dll. Bahasa penulisan buku ini benar-benar mudah dipahami dan dipraktikkan. Buku yang sangat inspiratif. Terimakasih Mas Edy Zaqeus.

Mario Einstain: Gara-gara buku ini saya jadi kepanasan untuk menulis Buku Best seller. Hati-hati dengan buku ini. Sangat berbahaya. Bisa-bisa Anda jadi Penulis Best seller. Salam ManTaB Mario Einstain.

Bl Padatu: Buku ini “berbicara banyak”! silahkan membaca dan mendengarkan banyak hal tentang resep-resep ramuan Pak Edy Zaqeus. Saya banyak belajar dari buku ini!

Risfan Munir: Jurus “menulis cepat” dalam buku “Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller” merupakan teknik terampuh bagi saya, sehingga saya bisa produktif menulis.

Stephanus Tedy Rozali: Buku Mas Edy “Resep Cespleng Menulis Buku BestSeller”sudah saya baca. Bagus sekali. Sangat membantu dan memotivasi. Akhirnya dengan  pencerahan dari buku Mas Edy serta dukungan doa isteri dan anak, saya bisa menyelesaikan proyek buku itu. Puji Tuhan!

Achmad Sjamsudin: Buku pertama saya yang sudah terbit itu hasil dari baca bukunya Pak Edy Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller. Resep Cespleng Menulis Buku Best Seller karya Pak Edy Zaqeus memang banyak menginspirasi. Sekarang saya memang sudah punya naskah buku ke-2, 3, 4, 5. Amin makasih.

Muhidin M. Dahlan: Tapi buku ini tampaknya dipersembahkan Edy buat orang sibuk dan bekerja di kota-kota besar yang menyita banyak waktu luang. Ulasan yang pendek-pendek, jenis-jenis buku yang dijadikan acuan, bahasa yang ringan, dan jumlah halaman yang tipis, cukup menjadi alasan untuk itu. Makanya, bagi peminat buku serius, buku ini tak lebih semacam snack. Gurih, renyah. Tak mengenyangkan, tapi selalu dicari. Karena hidup tak melulu 4 sehat 5 sempurna, bukan? Snack juga perlu.

Sofa Nurdiyanti: Dari RCMBB ini kita akan diyakinkan bahwa bestseller-nya sebuah buku itu semata tidak tergantung pada pasar (pembaca), tetapi juga bisa kita ciptakan, rencanakan, dan rancang sedemikian rupa sepanjang proses penulisan buku kita. Membaca buku RCMBB akan membuat kita merasa seperti dituntun oleh penulis secara langsung. Step by step pembuatan buku dijelaskan secara gamblang dengan penuturan yang mengalir dan tidak membosankan.

Yahya Djuanda: “Saya senang sekali baca buku Anda Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller. Benar-benar melegakan dan menjadi berkat, karena setelah baca buku Anda, ternyata menulis dan membuat buku tidak senjelimet yang saya bayangkan. Pikiran saya juga jadi enteng-enteng saja ketika menulis sesuatu, dan saya jadi punya gambaran lebih lengkap tentang dunia penerbitan.”

Web: EZ Institute | Page: EZ Institute | Twitter: @EZInstitute | Facebook: Edy Zaqeus | Page: Edy Zaqeus on Writing | Twitter: @EdyZaqeus | YouTube Channel: Edzaqeus 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s