Setelah berhasil menyelenggarakan writing camp I di Pantai Mendira, Bali (April), writing camp II di Pose-In Solo (Mei), dan writing camp III di Lembur Pancawati Bogor (Juli), kini Littera kembali menghadirkan writing camp IV di Pejeng, Bali (September).

Setelah berhasil menyelenggarakan writing camp I di Pantai Mendira, Bali (April), writing camp II di Pose-In Solo (Mei), dan writing camp III di Lembur Pancawati Bogor (Juli), kini Littera kembali menghadirkan writing camp IV di Pejeng, Bali (September).

MENULIS BUKU BESTSELLER DALAM 4 HARI/3 MALAM

Kami kembali hadir di BALI: WRITING CAMP bersama LITTERA

Menulis buku telah menjadi kebutuhan dan sarana promosi dan pembangun platform bagi pebisnis/entrepreneur/politisi/remaja/ibu rumah tangga… dan siapa saja yang mempunyai ide, pengalaman, pengetahuan dan keinginan besar untuk memotivasi dan menginspirasi khalayak luas.

Terkadang kita mempunyai banyak ide yang ingin kita jadikan buku, dan mampu menulis tapi tidak pernah bisa fokus menulis karena selalu ada gangguan dan halangan.

Cara kerja metode Littera Writing Camp ini adalah para peserta menulis di ruang terbuka yang lebih menekankan pada suasana alam yang indah, nyaman, tenang, serta eksotisme. Writing Camp Littera dengan pesona alam ini sudah dilaksanakan di Bali, April 2013, dan di Lembur Pancawati, Caringin Bogor Juli 2013.

“WARNING! Kalau ikut camp, tanggung sendiri akibatnya, karena Buku Anda akan terbit. Ayo.. ramai-ramai ikut writing camp, biar sehat dan bahagia, sekaligus punya buku. Highly recommended!”
~ Ellies Sutrisna – Trainer, Motivator, Business Woman
Tinggal di Jakarta

Untuk kedua kalinya di Bali, dalam Writing Camp 3 malam/4 hari yang diselenggarakan LITTERA Institute peserta akan mendapatkan:
1. Teknik-teknik menulis yg cocok dan efektif
2. Cara merancang outline dan sistematika buku dengan baik
3. Teknik menulis cepat dalam menyelesaikan draf buku
4. Informasi tentang tema-tema buku bestseller dan bagaimana cara menuliskannya
5. Pendampingan & pengarahan langsung dalam proses penulisan selama camp
6. Dasar-dasar penyuntingan dan cara memperkaya tulisan
7. Tips dan cara menembus penerbit terbaik

PROFILE COACH/TRAINER
Edy Zaqeus sebagai Bestseller Writer, Writing Coach, Trainer, Ghostwriter, & Publisher adalah nama yang sudah tidak asing lagi di kalangan penulis buku di Indonesia. Melalui tangan dinginnya telah lahir banyak penulis buku baru yang banyak di antaranya merupakan penulis buku bestseller. Karya-karya Edy antara lain: “Kontekstualisasi AJaran I Ching”, “Kalau Mau Kaya Ngapain Sekolah”, “Orang Gajian Bisa Kaya”, “Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller”, “Bob Sadino: Mereka Bilang Saya Gila”, “8 Rekor Dunia dari Indonesia”, serta sejumlah buku ghostwriting lainnya.

Untuk mengenal lebih jauh Edy Zaqeus, kunjungi Edy’s Blogsites:
http://ezonwriting.wordpress.com/
http://www.andaluarbiasa.com/
https://rcmbb.wordpress.com/
http://www.facebook.com/edy.zaqeus
http://www.facebook.com/rcmbb
http://www.youtube.com/edzaqeus
http://www.twitter.com/EdyZaqeus

WAKTU
28 September -1 Oktober 2013

LOKASI
Omah Apik – Pejeng, BALI (4 km dari Ubud)

INVESTASI
Rp. 8,500,000
*Early Bird Specials:
Sebelum 7 Agustus: Rp. 6.500.000 *SUPER EARLY BIRD SPECIAL!!!

Sebelum 31 Agustus: Rp. 7.000.000
Sebelum 15 Sept: Rp. 7.500.000

*Khusus ALUMNI
– Writing Camp LITTERA: Rp. 6.500.000
– LITTERA: Rp. 7.000.000

Termasuk:
Pendampingan oleh Writing Coach selama camp
Penginapan 4 hari/3 malam
Makan pagi/siang/malam dan coffee breaks
Transportasi dari dan ke airport di Bali
Handout
Gift-bag
Sertifikat

INFORMASI & REGISTRASI
M i r a n d a
m: +6281 2367 45423
e: sayamiranda@gmail.com
Skype: mirandabali

TESTIMONI PESERTA WRITING CAMP SEBELUMNYA:
“Pengalaman saya ketika ikut Writing Camp di Candi Dasa Bali, sangat berkesan. Betapa tidak? Selesai dari camp selama 4 hari 3 malam dikatakan akan membawa pulang naskah siap finishing antara 80-90%. Begitu bunyi posternya Littera. Tadinya saya tidak yakin itu bisa selesai. Dan saya sempat down di camp itu karena ternyata di hari pertama saya cuma dapat menyelesaikan 10 halaman A4. Dan ternyata di hari kedua sampai hari keempat saya berhasil menyelesaikan sebanyak 50 halaman A4 atau sama dengan 80 % dari seluruh naskah. Saat ini naskah saya dalam proses editing dan berharap akan selesai cetak bulan Juli akhir.”
~ Santoaero Goentoro – Pengusaha & Fotografer,
Tinggal di Jakarta
Penulis buku “Aircraft in You”

“WARNING! Kalau ikut camp, tanggung sendiri akibatnya, karena Buku Anda akan terbit. Ayo.. ramai-ramai ikut writing camp, biar sehat dan bahagia, sekaligus punya buku. Highly recommended!”
~ Ellies Sutrisna – Writer, Trainer, Motivator, Business Woman
Tinggal di Jakarta

“Aku memdapatkan info dan bergabung dengan Writing Camp Litera secara kebetulan dari internet. Di luar dugaan ternyata camp ini sangat bermanfaat karena tidak pernah terpikir bahwa aku bisa menulis buku. Dan dengan bimbingan Sdr. Edy Zaqeus, aku pulang membawa naskah buku. ‘Bonus’ dari pengalaman ini yang juga tidak kalah pentingnya ialah terjadi jalinan persabatan dengan sesama peserta dan pembimbing yang hangat. Mudah-mudah persahabatan ini berkelanjutan.”
~ Imalia Komalo – Owner Ekowisata Lembur Pancawati
Tinggal di Caringin, Bogor

“Saya pernah mulai menulis buku pada tahun 2008. Namun karena segala hal dan kesibukan, buku tersebut tidak pernah selesai. Di Writing Camp 1 di Bali, tanpa target dan ide apa pun ternyata dalam waktu 4 hari saya bisa menyelesaikan sebuah naskah buku. Rupanya fokus menulis di tengah suasana yang mendukung – semua peserta fokus dengan tulisannya, masing-masing menulis bab demi bab, tidak adanya rutinitas yang menyita waktu dan perhatian, tanpa keluarga, tanpa TV, coach dan peserta lain terus ikut memotivasi – dan yang terpenting pendampingan writing coach yang selalu siap membantu, menyebabkan kreativitas mengalir deras dan motivasi menulis tidak pernah terpotong selama 4 hari/3 malam. Saya sungguh tidak percaya ketika pada akhir camp naskah buku saya ‘Listening is Sexy!’ rampung”
~ M i r a n d a – Trainer Komunikasi, Life Coach, Motivator, Penulis
Tinggal di Ubud, Bali

INFORMASI & REGISTRASI
M i r a n d a
m: +6281 2367 45423
e: sayamiranda@gmail.com
Skype: mirandabali

FB Invitation: https://www.facebook.com/events/283518491787917/