Tags

, , , , , , , , ,

Littera Institute Writing Camp: Menulis Buku Idaman dalam 3 Hari pada tanggal 10-12 Mei 2013 di Hotel Pose In, Solo - Jawa Tengah

Littera Institute Writing Camp: Menulis Buku Idaman dalam 3 Hari pada tanggal 10-12 Mei 2013 di Hotel Pose In, Solo – Jawa Tengah

WRITING CAMP: MENULIS BUKU IDAMAN DALAM 3 HARI
Bersama Edy Zaqeus (bestseller writer, writing coach, trainer)
Hari Jumat-Minggu, tanggal 10-12 Mei 2013 (3 hari 2 malam)
Berlokasi di Hotel Pose In, Solo – Jawa Tengah
Pendaftaran: DINAR (+62.813.2961.2701) | Haryanto (+62.852.2904.2461) | email: dinarsolo@yahoo.co.id

MENGAPA WRITING CAMP INI PENTING?
Apakah menulis buku merupakan cita-cita terpendam Anda selama ini, namun itu sangat sulit diwujudkan? Apakah Anda merasa tidak pernah punya waktu untuk menulis dan menyelesaikan naskah buku Anda? Apakah menulis buku menjadi aktivitas yang menyulitkan karena kurang fokus atau ketiadaan mentor profesional? Jika jawabannya ya, Anda sangat dianjurkan untuk mengikuti Littera Institute Writing Camp di Solo ini.

Writing camp adalah satu kegiatan menulis buku dengan pendampingan intensif oleh writing coach berpengalaman. Para peserta writing camp berkumpul di suatu lokasi terpilih yang nyaman, tenang, dan kondusif bagi proses penulisan buku. Setelah mendapatkan pembekalan teknik-teknik menulis paling ampuh & bisa dipraktikkan semua orang, barulah peserta memacu produktivitas menulis naskah bukunya dengan pendampingan dan arahan langsung dari Edy Zaqeus, seorang trainer dan coach berpengalaman di bidang kepenulisan untuk kalangan profesional.

WRITING COACH/MENTOR
Writing camp Littera Insitute ini dipandu langsung oleh Edy Zaqeus, trainer, konsultan, dan mentor kepenulisan berpengalaman. Edy dikenal telah berhasil membantu banyak kalangan profesional dalam mewujudkan bukunya. Mantan wartawan ini sudah mengendorse lebih dari 100 buku. Ia adalah penulis sejumlah buku bestseller di antaranya “Kalau Mau Kaya Ngapain Sekolah”, “Resep Cespleng Berwirausaha”, “Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller”, dan “Bob Sadino: Mereka Blang Saya Gila!” ini akan menjadi coach Anda baik di forum camp maupun setelahnya.

SIAPA DIANJURKAN MENGIKUTI WRITING CAMP INI?
• Para CEO, entrepreneurs, start up businessman, motivator, public speaker, trainer, konsultan, manajer HRD & SDM, PR officers, para dosen, pengajar lepas, politisi muda, master of ceremony, pengamat, kolomnis, hobbyist, socialita, atau penulis buku yang ingin meningkatkan kualitas karya maupun personal brand.

BENEFIT WRITING CAMP (SOLO)
1. Menguasai teknik-teknik menulis paling ampuh yang bahkan bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk yang awam sekalipun di dunia penulisan.
2. Mampu menulis artikel popular untuk media massa, termasuk mampu menyelesaikan draf naskah saat camp.
3. Dalam proses camp ini peserta akan mendapatkan pendampingan langsung oleh Edy Zaqeus, mentor berpengalaman.
4. Mendapatkan suasana writing camp yang kondusif bagi penyusunan karya tulis peserta, jauh dari kebisingan sehari-hari.
5. Mendapatkan mentoring dan pengayaan pemahaman tentang penerbitan, penyuntingan, dan pemasaran buku.

INVESTASI:
Setiap peserta dikenakan Rp3,5.
Dapatkan diskon early bird istimewa untuk pendaftaran & pembayaran sebelum tanggal 30 April 2013.

INFO & PENDAFTARAN
Pendaftaran: DINAR (+62.813.2961.2701)
Haryanto (+62.852.2904.2461)

FASILITAS WRITING CAMP
Penginapan dan akomodasi, breakfast, lunch, dinner, 2x snack setiap hari.
Buku Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller Edisi Revisi (2088).
Sertifikat kepesertaan di writing camp.
Grup eksklusif Alumni Littera sebagai wadah follow up pelatihan maupun writing camp.

TESTIMONIAL
“Membuka hati dan pikiran untuk belajar dan memampukan saya dapat bertumbuh. Fasilitator dan materi yang bagus memaksimalkan semuanya. Terima kasih.”
~ DR Dorien Kartikawangi – Lecturer & Communication Expert

“Saya bersyukur Tuhan mengizinkan saya memiliki banyak guru. Dua hari ini saya belajar dari Pak Edy Zaqeus. Saya berpikir saya mendaftar untuk belajar menulis. Ternyata yang saya dapatkan jauh lebih banyak. Pelajaran kerendahhatian seorang guru dan terutama fungsi atau tugas seorang guru. Pak Edy mendemonstrasikan secara nyata bukan betapa hebatnya beliau. Tapi membuat saya sebagai muridnya merasa mampu dan berani take action serta merasa medapat support… Thank God!”
~ Tju Wei Wei – Bussines Owner

“Mas Edy Zaqeus adalah mentor kepenulisan terbaik. Saya belajar dan memetik buah pemikiran dan pengalamannya yang telah disaripatikan dalam pelatihan 7 Keys of Book Writing for Personal Branding ini. Rasakan dan buktikan. Be a Writer!”
~ Antoni Ludfi Arifin –Product Manager, Dosen, & Penulis Buku

“Workshop dua hari ini luar biasa. Dengan sederhana Pak Edy Zaqeus mampu mendobrak mental blok kita dalam menulis. This, I believe, is very important for you too. Highly recommended.”
~ Kun Herrini – Teacher trainer

“Hebat, inspiratif, dan membangun jembatan impian.”
~ Barth Padatu – Dosen, Penulis Buku, Motivator

“Thanks Master Edy Zaqeus. Saya memang merasakan manfaatnya dengan teknik-teknik yang kelihatan ‘sederhana’ ternyata dapat mengubah paradigma saya tentang menulis. Semoga enggak bosan-bosan mendorong dan memotivasi kami.”
~ Santo Goentoro – Pengusaha, praktisi hipnoterapi, & penggemar aeromodelling

“Latihan-latihan di workshop kemarin terbukti meningkatkan kemampuan menulis cepat saya. Saya beruntung telah mendapat kesempatan ikut training ini. Pak Edy Zaqeus telah membakar semangat saya untuk menyelesaikan buku saya. Training menulis yang jempolan Pak Edy. Terima kasih sharing ilmunya.”
~ Kastini S. Kaspan – Pengusaha, trainer inner beauty, & pengajar

KETERANGAN LEBIH DETAIL HUBUGUNGI:
Pendaftaran: DINAR (+62.813.2961.2701)
HARYANTO (+62.852.2904.2461)